Reseller Dropship

Apa itu Reseller dropship ?

DropShip merupakan sistim penjualan yang memungkinkan Anda untuk menjual produk-produk sahabatmuslim.com langsung secara online baik melalui Blog, FB, BBM/WhatsApp, Webstore maupun media online lainnya tanpa perlu investasi untuk membeli barang yang akan anda jual dan tidak perlu melakukan packing dan mengantar barang ke perusahaan pengiriman karena barang akan dikirim langsung dari gudang sahabatmuslim ke pembeli anda.

Pertama kali berbisnis online?

Tidak perlu khawatir jika ini adalah pertama kali nya anda berbisnis online, bisnis online terutama menggunakan jasa dropshipping sebab penjualan dengan dropshipping adalah cara yang paling santai, mudah, dan tidak ada resiko dalam bisnis dagang toko online. 
Kenapa begitu?

  1. Anda tidak perlu modal besar untuk membeli dan menyimpan stock barang, yang berarti tidak ada resiko kerugian jika barang tersebut tidak terjual ataupun rusak.
  2. Anda tidak perlu repot repot membungkus barang dan mengirimkannya. karena kami yang lakukan.
  3. Anda hanya perlu fokus mempromosikan produk produk yang tersedia di Sahabatmuslim dan dapatkan keuntunganya.

Syarat menjadi Reseller Dropship kami :

  1. Terdaftar sebagai member sahabatmuslim di http://sahabatmuslim.com/index.php?route=account/login
  2. Me-"like" halaman facebook sahabatmuslim https://www.facebook.com/sahabatmuslimdotcom/
  3. Mengirimkan pesan melalui SMS/WA ke 0856 7744856 dengan format DAFTAR#RESELLER#NAMA LENGKAP#NO HANDPHONE ANDA#KOTA ANDA
  4. Nomor Handphone Anda akan kami masukkan ke Grup WhatsApp Reseller Sahabatmuslim
  5. Setelah Anda masuk kedalam Grup WA Reseller kami maka secara otomatis status anda sebagai reseller telah aktif dan Anda dapat langsung berjualan/bertransaksi.

Cara Pemesanan :

  1. Dropshipper/Reseller menginformasikan produk yang akan dikirimkan ke konsumen beserta alamat tujuan pengiriman ke no HP : 08567744856 (SMS,WA) , BBM : 5190B7CE
  2. SAHABATMUSLIM akan menginformasikan total belanja + ongkos kirimnya
  3. Dropshipper/Reseller akan membayar/mentransfer sesuai total belanja plus ongkos kirim ke Rekening SAHABATMUSLIM.
  4. Pesanan akan kami packing setelah pembayaran kami terima.
  5. Sebelum Pembayaran kami terima maka status barang yang dipesan masih dapat diperjual belikan kepada pelanggan atau dropshipper lainnya.
  6. Untuk pemesanan/order diatas Rp. 500.000,- harus melakukan Deposit minimal 50% dulu, sisanya dibayar ketika barang akan dikirim.
  7. Barang akan dikirimkan oleh SAHABATMUSLIM kepada konsumen langsung dengan informasi Pengirim sesuai identitas Reseller/Dropshipper sebagai Perwakilan dari SAHABATMUSLIM.
  8. Kesalahan Alamat Penerima/Konsumen sehingga Pesanan tidak sampai adalah menjadi tanggung jawab Reseller/dropshipper.
  9. Ongkos kirim barang dihitung dari DEPOK (Jawa Barat) ke seluruh kota/kabupaten Indonesia dengan tarif jasa pengiriman barang JNE paket Regular (REG) atau OKE, TIKI ONS atau REG, Pos Kilat Khusus atau Pos Express.
  10. Untuk pengecekan stok produk, konfirmasi pembayaran, nomor resi pengiriman, status pesanan dapat melalui no HP : 08567744856 (SMS,WA) , BBM : 5190B7CE

Hal Yang sering Ditanyakan:

  1. Apakah sistem dropship ini Halal ? Anda bisa membaca http://www.rumahfiqih.com/m/x.php?id=1357202999&=hukum-menjual-dropshipping-apakah-halal.htm
  2. Berapa Diskon yang Saya Dapat? Dropshipper/Reseller berhak mendapatkan Diskon sesuai yang tertera di Website SAHABATMUSLIM.com. Namun jika aktif bertransaksi atau nominal transaksi Anda mencapai 1 juta rupiah maka Anda bisa mendapatkan diskon tambahan dari kami.
  3. Apakah saya boleh mengcopy gambar dan deskripsi produk dari website sahabatmuslim? Kami mengijinkan reseller/dropshipper kami mengcopy isi dari website sahabatmuslim.com
  4. Bagaimana cara mempromosikannya? Anda bisa menawarkan secara produk sahabatmuslim kepada teman, kerabat, pengajian Anda. Atau Anda bisa menawarkan produk menggunakan whatsApp, BBM, Line, Facebook, Twitter dan media online lainnya.
  5. Apakah saya bisa memesan produk yang belum tersedia di sahabatmuslim? Ya, Anda bisa menanyakan produk yang belum tersedia di web sahabatmuslim.
  6. Apakah keanggotaan sebagai dropshipper/reseller ada masa berlakunya? Ya, oleh karena sistem reseller/dropship kami sangat mudah maka kami menginginkan Anda serius menjalankan usaha reseller/dropship ini jadi kami akan mengeluarkan member yang selama jangka waktu 3 bulan tidak melakukan pembelanjaan.