Ruqyah Jin Sihir dan Terapinya

Merek: Ummul Quro
Kode Produk: UMQ-2
Ketersediaan: Dapat Dipesankan (est. 2-3 hari)
Dapat Dipesankan (est. 2-3 hari) Rp. 139.000 Rp. 118.150 (15% OFF)
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis: Wahid Abdussalam Bali

Ukuran: 24 x 17.0 cm ; 968 hal (Hard Cover)

ISBN: 979-3653-29-9

BONUS CD Audio Ruqyah

 

Buku Recomended utk setiap orang yg ingin memahami alam ghaib, jin, kesurupan, sihir, dan pengobatannya menurut Al Qur'an dan Sunnah.

Islam memandang fenomena merasuknya jin ke tubuh manusia sebagai sesuatu yang rasional. Jin, sebagaimana digambarkan dalam buku ini, ibarat angin yang merasuk ke jaringan otak manusia, untuk selanjutnya mengendalikan organ-organ tubuhnya. Aksi anarkis makhluk halus pun berlangsung. Mulai dari hal ringan, seperti perasaan resah dan was-was, hingga sulitnya konsentrasi dalam beribadah. Bahkan pada tahap akut, terjadilah penjajahan akal! Bagaimana itu bisa terjadi? Apa dampak destruktif lebih lanjut? Di mana jin berada saat merasuk ke tubuh manusia?

Buku ini memaparkan semuanya dalam kemasan bahasa yang mengalir, lugas dan disertai argumen yang otoritatif. Wahid Abdussalam Bali— Penulis—juga membekali kita dengan cara-cara Islami untuk mengantisipasi gangguan jin; baik yang bersifat pencegahan sebelum gangguan itu terjadi, maupun pengobatan ketika jin telah merasuk. Istimewanya, ulama Mesir yang produktif menulis buku-buku seputar dunia ghaib ini juga mencantumkan rekaman kisah nyata yang dialaminya sendiri dalam mengantisipasi gangguan jin.

Persoalan seputar ruqyah, jin, sihir, dan terapinya ini dikupas tuntas oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, seorang ulama sekaligus praktisi ruqyah senior dari Mesir. Buku ini merupakan terjemahan dua karya penulis yang monumental tentang jin dan sihir, yaitu Wiqayatul insan minal jinni wa syaitan dan Ash sharimul battar. Kami hadirkan dalam satu paket lengkap agar bisa menjadi buku induk yang lengkap dan memadai.

Sebagai tambahan yang belum ada pada edisi sebelumnya dari buku ini, penulis akan memaparkan tentang seluk beluk sihir. Dimulai dari tukang sihir, macam-macam sihir (sihir perceraian, pelet, sihir penyakit, sihir pendarahan, sihir tidak bisa menggauli istri, dll), hingga 'ain (pengaruh melalui tatapan mata). Termasuk bagaimana menangkal dan mengobati seseorang yang terkena berbagai sihir tersebut. Dengan izin Allah, semua gangguan jin dapat dihindari. Selamat membaca dan mempraktikkan. 

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: