Mereka Adalah Para Shahabat

Kode Produk: AT 2014-010
Ketersediaan: Dapat Dipesankan (est. 2-3 hari)
Dapat Dipesankan (est. 2-3 hari) Rp. 85.000 Rp. 68.000 (20% OFF)
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review
Tags: At-Tibyan

Janganlah kalian mecela para shahabatku. Demi Dzat yang jiwaku berada dalam genggamanNya, Jika salah seorang di antara kalian menafkahkan emas sebesar bukud Uhud, itu belum menandingi satu mud dari pencapaian mereka, bahkan setengah mud pun belum.” (Muttafaqun ‘alaih)

Ungkapan dari Rasulullah ini menggambarkan betapa agung para shahabat di hadapan Rasulullah, sehingga beliau sungguh tidak rela apabila di antara mereka da yang dicela. Tentu saja sanjungan beliau ini tidak berlebihan. Perhatikan firman Allah berikut:

“Orang-orang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk islam) di antara orang-orang muhajirin dan anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah (At-Taubah:100)

Siapakah para shahabat ini, apa saja yang telah mereka perbuat semasa hidup mereka, apa kontribusi mereka untuk islam, sehingga Allah dan RasulNya begitu tegas menorehkan tinta emas untuk sejarah kehidupan mereka dalam ayatNya dan hadits-hadits Rasul? Ini menarik untuk dicari alasannya.

Dan pertanyaan yang menggelitik itu akan segera terjawab dalam buku “Mereka Adalah Para Shahabat” ini, saat para pembaca mulai membaca lembar demi lembar sejarah para shahabat. Betapa tidak, buku ini menyajikan secara apik kisah-kisah para shahabat disertai peristiwa-peristiwa unik yang terjadi pada masing-masing dari mereka.

Sangat patut untuk disimak, diresapi dan diteladani!

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Produk sejenis (3)