Saatnya Untuk Menikah

Merek: Pro-U
Kode Produk: Pro--629
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 32.000 Rp. 27.200 (15% OFF)
Harga dalam Point Reward: 27
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis: Mohammad Fauzil Adhim
ISBN: 979-25-1920-3
Soft Cover
262 Halaman

Tak ada waktu untuk menunda Jika engkau memang telah siap maka apalagikah alasan yang bisa engkau berikan untuk memaafkan dirimu sendiri? Bukankah jika engkau miskin Allah berjanji akan memberikan kecukupan padamu?

Kalau canda seorang teman sudah tak lagi dapat menentramkan jiwa, kalau mata sudah tidak lagi dapat ditundukkan pandangannya dengan sempurna, kalau hati ini sudah senantiasa merasa gelisah..... barangkali inilah saatnya untuk menikah bagi anda.

Kalau tekad yang kuat sudah melekat dalam dada, kalau hasrat yang bersemangat sudah melahirkan usaha yang giat untuk mewujudkannya, dan kalau kesiapan untuk bertanggung-jawab sudah tumbuh dalam diri kita.... maka inilah saatnya untuk menikah.

Tetapi apakah yang dapat menjamin bahwa kita sudah siap? Kesiapan apa sajakah yang harus kita miliki? Apa yang harus kita lakukan jika kerinduan sudah meluap-luap dan keinginan untuk berumah tangga sudah sangat mantap, tetapi jodoh tak kunjung datang?

Buku ini akan bertutur pada anda. Dalam buku ini, anda juga akan mendapati mengapa kita tidak sebaiknya terlalu meninggikan kriteria. Simak juga perihal keutamaan melihat orang yang akan kita nikahi. Sesuatu yang tampaknya sepele, tetapi karena begitu pentingnya sampai-sampai dibahas dalam dua bab. Satu lagi, perhatikan kembali sumber informasi anda.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Produk sejenis (1)