Catatan Dodol Ukhti Ngocol

Merek: Pro-U
Kode Produk: pro-u 2014-003
Ketersediaan: Dapat Dipesankan (est. 2-3 hari)
Dapat Dipesankan (est. 2-3 hari) Rp. 22.000 Rp. 18.700 (15% OFF)
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis : Arkandini Leo
Halaman : 132
Dimensi : 12x20 cm
Berat : 131 gram


Sinopsis

Selama empat tahun lebih ngekos, inilah hal yang paling aneh, gokil, ridiculous tapi genius. Yang pertama dari mbak kosku. Dia itu orangnya nggak kuat dengerin suara-suara serem film horor. Kalau dia nonton film horor di laptopnya, suaranya bakal di mute. Terus diganti dengan murotal.  Jadi yang dilihat film horor, tapi suaranya murottal.  Hahahaa, kocak bangetlah. 

Ada lagi cerita dari salah seorang temanku ketika dulu ia mondok di pesantren. “Dulu sewaktu lagi booming-boomingnya  film India, kami kabur dari pesantren untuk nonton filmnya. Tapi akhirnya ketahuan juga. Terus kami disidang ustadzah.” Lalu, temenku menceritakan percakapan antara ustadzah dan ketua gank-nya.
Ustadzah: “Kenapa tadi kabur?”
Ketua Gank: “Nonton film, Usht....”

Ustadzah: “Film apa?” 

Ketua gank: “Fim Zooliwood”, (kata Bollywood’diplesetin jadi ’Zooliwood’) 

Ustadzah: “Zooliwood itu film tentang binatang-binatang, ya?

Hehehe, di tengah-tengah cerita temanku ketawa sontak aku ikut ngikik. Oalah, ternyata ustadzahnya masih belum ngeh kalau dikerjain

Itulah sepenggal isi dari catatan harian seorang mahasiswi. Ada banyak kisah tentang kejadian-kejadian konyol lainnya di buku ini. Uniknya, dari kejadian-kejadian kocak tersebut, kita akan dihantar pada sebuah perenungan pada jernihnya muara Islam,  betapa beningnya nurani Islam itu. Sehingga pembaca akan mendapat dua manfaat sekaligus: kengocolan dan siraman nasihat.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Produk sejenis (2)