Ayah Edy Menjawab Problematika Orang Tua Abg dan Remaja

Merek: Lain-lain
Kode Produk: AY-EDY
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 59.000 Rp. 50.150 (15% OFF)
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Kenapa, ya anak saya jadi cuek dan gampang marah sejak beranjak remaja?

Bagaimana mengajarkan penggunaan internet yang bertanggung jawab pada remaja?

Bagaimana mencegah remaja supaya tidak terjerumus dalam narkoba dan seks bebas? Bagaimana memotivasi remaja agar berprestasi?

Bagaimana menghadapi remaja yang enggan membantu di rumah?

Kenapa, sih, ABG suka sekali mengikuti tren?

 

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, anak-anak kita mulai beranjak remaja. Eh … tetapi kenapa ya mereka tampak berubah? Tak hanya berubah fisiknya, tetapi juga karakternya. Yang tadinya senang bercerita, tiba-tiba memiliki rahasia sendiri. Yang dulunya selalu mengikuti orangtuanya ke mana pun, kini lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Konon katanya, remaja sedang mencari jati dirinya. Benarkah demikian? Bagaimana caranya orangtua bisa membimbing remaja menjadi manusia dewasa yang tangguh dan bertanggung jawab? Semua pertanyaan seputar problematika ABG dan remaja yang sering dialami orangtua akan dijawab dengan lugas dan tuntas dalam buku ini.

 

ENDORMENTS

“Buku yang praktis sebagai pendamping proses pengasuhan yang dilakukan orangtua. Recommended!” —Sumardiono, Praktisi Homeschooling dan Founder Rumah Inspirasi

“Membaca tulisan Ayah Edy, serasa berdialog dengan sahabat yang tanpa sekat. Tak perlu ‘jaim-jaiman’. Semua berjalan ‘di bumi’ dengan bahasa dan cita rasa ‘bumi’. Meski tidak memaksa pembaca harus sependapat, tapi buku ini benar-benar petunjuk terang dan benar-benar praktis. Menjawab berbagai persoalan yang sebenar-benarnya terjadi dalam keluarga pada umumnya. Ayah Edy memanglah ‘guru renang yang jago berenang’. Bukan sekadar berteori. Semoga buku ini dapat menjadi amal jariah beliau karena akan menyelamatkan banyak anak Indonesia.” —Tatty Elmir, Nenek Rumah Tangga, Penulis, Pendiri Forum Indonesia Muda, Asa Indonesia, dan Gerakan Ayo Membaca Indonesia.

“Remaja, hmm. Sebuah masa transisi dari anak-anak menuju dewasa, kita semua pernah melewatinya. Namun, saat anak kita sendiri menginjak remaja apakah kita siap dan bersedia menjadi teman dan konsultan baginya? Buku ini membantu para orangtua untuk lebih cermat dalam memosisikan diri saat mendampingi anak remajanya yang sedang bertumbuh menuju dewasa.” —Angga Setyawan, @anakjugamanusia, Praktisi Parenting, Penulis Buku Anak Juga Manusia & Buku Kenali Anakmu.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Produk sejenis (4)