FIQIH BAYI

Merek: Robbani Press
Kode Produk: Robb-324
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 70.000 Rp. 59.500 (15% OFF)
Harga dalam Point Reward: 22
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis : Ibnul Qayyim
Jumlah Halaman : 478 + x hal.
Ukuran : 14.5 x 21 cm

Resensi :
Bagi setiap orang kelahiran bayi merupakan sesuatu yang istimewa. Kejadiannya sebagai peristiwa yang mendebarkan, penuh harap-harap cemas, tapi juga menyenangkan, terutama bagi ayah dan ibunya. Sedemikian istimewanya hingga berbagai cara dilakukan orang untuk menyambutnya. Mulai dari acara tasyakuran, aqiqah, pesta, pemberian kado dan lain-lain.
Islam sebagai agama yang komprehensif memberikan perhatian besar terhadap peristiwa sakral tersebut. Di dalamnya ada tanggung jawab, kasih sayang, pendidikan dan lain-lain. Besarnya perhatian Islam terhadap hal ini, terlihat bagaimana ketentuan syariat mengatur tentang kelahiran bayi ini, mulai dari saat bayi masih dalam kandungan, ketika lahir dan saat-saat dalam masa penyusuan hingga si bayi tumbuh dewasa.
Buku ini menjabarkan secara panjang lebar tentang permasalahan tersebut. Ditulis oleh ulama ternama, shaleh, zuhud, fakih dan berwawasan global. Dia adalah Ibnul Ibnul Qayyim al-Jauziyah. Kedalamannya ilmunya dapat dibaca dalam pembahasannya yang menukik. Pembaca tidak hanya disuguhi bahasan hukum fikihnya saja, tapi juga nasehat yang indah, fakta ilmiah dan percikan keimanan.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Produk sejenis (3)