100 Kisah Pengundang Rezeki

Merek: Pustaka Kautsar
Kode Produk: Kautsar-744
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 26.000 Rp. 20.800 (20% OFF)
Harga dalam Point Reward: 10
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis : Syaikh Majdi Fathi As-Sayyid
Tema : Tips / Pengembangan Diri
ISBN : 978-979-592-626-9
Halaman : 160 halaman
Cetakan : 1
Ukuran : 20,5 cm
Tahun Terbit : 2007

Ada kesamaan antara rezeki dengan kematian, kedua-duanya harus terjadi. Jika pada waktunya, setiap hamba harus beranjak meninggalkan dunia ini, maka juga setiap hamba tidak akan diwafatkan sebelum ia memakan semua rezeki yang ditetapkan baginya. Adalah bentuk kezhaliman bagi Allah melakukan itu. Suatu ketika, seorang menyodorkan pertanyaan kepada Imam Hasan Al-Bashri tentang salah satu rahasia zuhud dan ketenangan hidupnya, ia menjawab, (alimtu anna rizkii laa ya'khudzuhu ghairii fathma'anna qalbii) "Aku tahu rezekiku tidak akan diambil orang lain. karena itulah,qalbuku selalu merasakan klimaksnya ke-tenangan."

Seperti inilah semestinya setiap hamba menyikapi rezekinya, ia harus menyadari bahwa rezekinya tidak tertukar kepada yang lain dan ia pun tidak akan memakan rezeki orang lain. Seekor semut hitam,bertengger di dahan yang paling hitam, dimalam yang gulita, dibelahan bumi yang jauh dari kasat mata, toh juga Allah tidak akan lalai menanggung rezekinya.

Buku ini memuat kisah-kisah nyata dan menarik untuk disimak dari orang-orang shaleh tentang bagaimana rezeki datang menghampiri mereka, dan bagaimana pula mereka menjemputnya. Kumpulan cerita dalam buku ini akan membenarkan firman Allah,:
"Dan tidak ada binatang melata pun di bumi ini melainkan rezekinya ditanggung Allah." (Hud:6)

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: