Fiqh Perbedaan Pendapat

Merek: Robbani Press
Kode Produk: Robb-1526
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 42.000 Rp. 35.700 (15% OFF)
Harga dalam Point Reward: 14
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Antar sesama Muslim

Penulis : Dr. Yusuf al-Qaradhawi

Lebih dari sepuluh tahun isu kebangkitan Islam merebak ke seluruh penjuru dunia Islam. Berbagai gejolak menandai munculnya isu ini: Perubahan-perubahan sosial budaya kaum muslimin sampai meletusnya revolusi di berbagai negara muslim. Para musuh Islam menatap kaum muslimin mendongak ke kiri dan kanan, berharap harap cemas dari manakah gerangan kebangkitan itu datang.

Namun di balik itu semua tak sedikit di antara mereka bahkan dari kalangan intelektual muslim sekalipun yang menatap hampa dan skeptis. Bagaimanakah kebangkitan itu bisa tumbuh sedangkan realitas terbentang di hadapan mereka: telah berabad-abad lamanya kaum muslimin tidak mempunyai pemimpin universal yang handal. Hidup di abad 20 ini dalam suasana keterbelakangan, baik dalam bidang sosial, ekonomi, pendidikan dan teknologi. Dan yang paling parah adalah tumbuhnya persengketaan dan perpecahan yang seakan-akan menjadi tradisi yang terwariskan secara turun temurun. Baik dalam bidang pemikiran, metode maupun jamaah gerakan dakwah! "Persatuan Islam yang menjadi tulang punggung kebangkitan adalah utopia belaka bagai suatu mimpi indah di tengah nestapa persengketaan umat".

Renungan dan kupasan terhadap dalil-dalil syar'i yang menjadi tonggak argumentasi Dr. Yusuf al-Qaradhawi bagi konsep"perbedaan pendapat" dalam buku ini telah merubah berbagai keraguan menjadi suatu peluang yang amat potensial untuk diwujudkan. Karenanya, para da'i yang mendambakan gerak umat perlu menyisihkan waktu guna mengkaji dan menelaah buah karya Yusuf Qaradhawi ini, seorang ulama dakwah yang telah puluhan tahun malang melintang di rimba dakwah ini.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: