Fikih Safar

Merek: Aqwam
Kode Produk: Aqwa-1577
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 17.000 Rp. 13.600 (20% OFF)
Harga dalam Point Reward: 7
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis: Fahd bin Yahya Al-Ammari
Ukuran: 14 x 20.5 cm ; 144 hal

Di samping itu, masih ada pula banyak keringanan seperti menjamak shalat, bolehnya berwudhu tanpa melepas alas kaki, dan sebagainya. Akibat ketidaktahuan tentang keringanan dalam safar, tidak sedikit yang justru menganggap ibadah ketika safar sebagai beban. Banyak pula yang akhirnya meninggalkan shalat sama sekali dengan alasan perjalanan yang melelahkan.

Hal-hal yang mungkin masih menjadi "misteri" berkaitan dengan fikih safar dikupas tuntas dalam buku ini, di antaranya tentang kriteria mendapatkan rukhsah, etika bersafar, hukum seputar thaharah, hukum seputar azan, hukum seputar shalat, hukum berimannya musafir kepada mukim atau sebaliknya, hukum seputar jamak, hukum seputar shalat Jumat, hukum seputar puasa di bulan Ramadhan, hukum seputar bermukim, dan masih banyak lagi.

Nilai lebih dari buku ini adalah bahasan yang singkat, padat, jelas, dan tidak berlarut-larut dalam perbedaan pendapat fikih. Jadilah buku ini sebagai bekal dalam perjalanan ataupun akan bisa dijadikan pedoman yang praktis dalam upaya memahami inti persoalan.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Produk sejenis (1)