Bersama Ayah Mencari Janna

Merek: Pro-U
Kode Produk: MCODE-3785169240
Ketersediaan: Tersedia
Tersedia Rp. 50.000 Rp. 42.500 (15% OFF)
Jml: +
-
00 review  0 review  |  Tulis review

Penulis : Solikhin Abu Izzuddin 
Halaman : 320 hlm
Dimensi : 14 x 20 cm
Berat : 283 Gram
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-7820-13-5

Jika telur pecah karena faktor eksternal
Berarti kehidupan berakhir
Jika telur pecah karena faktor internal
Berarti ada kehidupan baru dimulai

Dimulai dari dalam kita melakukan perubahan ke arah kebaikan. Kedalaman pemaknaan, kedalaman hikmah, kedalaman jiwa, dan kedalam rasa. Semoga kita menemukannya sebelum terlambat.

Ayah, buku ini hanya sebuah cara, sepotong jalan, sekelumit kalimat untuk membuka surga inspirasi bagi para pejuang sejati, para ayah peduli yang meluangkan hari-hari yang dilalui untuk membersamai buah hati meraih jannah yang dinanti.

Ayah, mari menyelami peran strategis ayah dalam membentuk kepribadian anak. Bila seorang ibu tempat bernaung nan teduh, maka ayah adalah pembangun jiwa yang gagah. Di tangan para ayah lahirlah para pejuang dan para pemenang.

Ayah, saatnya kita menemukan surga peran dalam pengasuhan. Ayah bukan sekadar ayah biologis, namun menjadi syaikh dalam tarbiyah ruhiyah, menjadiguru dalam membangun intelektual, menjadi komandan alam tanggung jawab dan membangun masa depan, serta menjadishabat tempat curhat yang aman dan tepat.

Ayah, mari kita gali kreativitas dengan spiritualitas yang kuat ketika mendampingi anak menghadapi masalahnya. Jangan marah, bagimu jannah. Kendalikan diri menghadapu situasi, tidak terbawa situsasi.

ìKelak di Akhirat nanti, ada banyak orangtua yang mendapatkan tempat sangat istimewa di surga, berkat doa dan istighfar anak-anaknya yang shalih.î (H.r. Ahmad)

Selamat menikmati buku iini untuk mengisi hari-hari dan merenda prestasi penuh inspirasi bersama buah hati agar bisa reuni di jannah nanti. Aamiin ya Rabbal íaalamiin.

Tulis review


Nama Anda:

Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: